Home Video #Berita 🔴 KABAR BAHAGIA | Berita Arema FC Hari Ini |...

[Video] #Berita 🔴 KABAR BAHAGIA | Berita Arema FC Hari Ini | 21 Sept 2022 | Marc Klok SIAP HIJRAH ke Arema FC ??

[Video] #Berita 🔴 KABAR BAHAGIA | Berita Arema FC Hari Ini | 21 Sept 2022 | Marc Klok SIAP HIJRAH ke Arema FC ??

Local Soccer Video #Berita These crowds also condensations! Neatly-liked Video advantages also calculation. dan juga Berita,arema,kabar,bahagia,bursa transfer januari 2022,bursa transfer liga 1,bursa transfer persib,bursa transfer 2022,berita persib hari ini,berita persib terbaru,berita persib bandung,kabar persib hari ini,kabar persib terbaru hari ini,live persib hari ini,live indosiar,live liga 1 2023,hasil bola tadi malam,berita bola terbaru hari ini,hasil liga 1 2022,bri liga 1 2022,hasil bri liga 1 2022,live bri liga 1 2022,jadwal bri liga 1 2022,indosiar live streaming,live indosiar persib,
Uploaded By Local Soccer
Channel YT Local Soccer
Video ID 8vYtUGk_h8c

Alamat URL : https://www.youtube.com/ogle?v=8vYtUGk_h8c

Jangan Lupa Subscribe Esteem dan juga Share Video terbaru dari kami
Pemain Persib Bandung Marc Klok Beri Kode Bos Arema FC Juragan 99

Pemain tengah andalan Persib Bandung dan juga Timnas Indonesai Marc Klok terlihat akrab dengan Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana. Momen keakraban keduanya diunggah worth Klok ke akun media sosial inragram miliknya. Unggahan tak biasa pemain naturalisasi itu tentu saja mengundang spekulasi bermacam macam.

Baca Juga :  [Video] #Berita Berita Arema FC hari ini, tim lawan gemeteran ketika lawan Arema FC karena takut dibantai

Bahkan ada yg berspekulasi Klok bakal dibajak gabung Arema FC setelah dekat dengan bos Juragan 99. Para pendukung Persib Bandung pun tidak mau tinggal diam mereka menebar ancaman dengan memberikan komentar di unggahan Marc Klok itu. Kemungkinan besar pertemuan Klok dengan Juragan 99 itu terjadi saat tim Persib Bandung ke Malang. Dilansir dari Instagram @marcklok, terlihat gelandang flamboyan Persib Bandung itu menemui bos Arema FC dan juga mengabadikannya melalui foto yg diunggah pada.

di dalam unggahannya, Marc Klok serta menambahkan caption pujian yg ditujukan kepada bos Arema FC tersebut. “Senang akhirnya dapat bertemu dan juga berbincang dengan bos Malang. Goodluck untuk musimnya sobat. anda hebat!” tulis Marc Klok. Sontak unggahan itu pun langsung dibanjiri dengan sangat banyak komentar yg berasal dari suporter setia Persib Bandung, Bobotoh. Nampak, di dalam komentarnya, Bobotoh mengkhawatirkan masa depan Marc Klok bersama Persib Bandung setelah bertemu dengan bos Arema FC, Gilang Widya.

Baca Juga :  [Video] #Berita PERSIB VS PERSIJA DI RUBAH😱NASIB ARDI IDRUS 🤔BERITA LIGA 1 TERBARU

Saking khawatirnya, Bobotoh turut memberikan peringatan kepada Marc Klok agar tak tergoda dengan bujuk rayu maupun tawaran dari Gilang Widya. Beberapa di antaranya serta menyebut Apabila postingan Marc Klok dengan bos Arema FC yg diunggah ke media sosial tak elok untuk diumbar karena gelandang Timnas Indonesia itu masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

Meski belum diketahui apa maksud dari unggahan itu, namun Apabila dilihat dari caption tertera, unggahan itu hanya menggambarkan hubungan pertemanan. Patut dinantikan akankah kekhawatiran Bobotoh terkait unggahan Marc Klok bakal benar adanya. Atau unggahan itu hanya sebatas konten Marc Klok dan juga bentuk pertemanannya saja dengan bos Arema FC, Gilang Widya.

Baca Juga :  [Video] #Berita TANAH SANTET ( KISAH KELAM LAHAN ANGKER ) BAGIAN 1

——————————————————————————————————————-

bursa transfer januari 2022,bursa transfer 2022 resmi liga 1,bursa transfer liga 1,bursa transfer liga 1 2022,bursa transfer 2022 resmi,bursa transfer persib,bursa transfer 2022,berita persib hari ini,berita persib,berita persib terbaru,berita persib bandung,kabar persib hari ini,kabar persib terbaru hari ini,are living persib hari ini,are living indosiar,are living liga 1 2023,hasil bola tadi malam,berita bola terbaru hari ini,hasil liga 1 2022,bri liga 1 2022,hasil bri liga 1 2022,are living bri liga 1 2022,jadwal bri liga 1 2022,indosiar are living streaming,are living indosiar persib,
Video Selengkapnya :