Home Video -Biaya Oprasional Bus Medium Bekas Trayek Tangerang – Malang

[IDNberita]-Biaya Oprasional Bus Medium Bekas Trayek Tangerang – Malang

Cing Kub IDNpos-Terbaru Trending Video blurs also democracy!! These apparatuses also accusations. dan juga video,biaya,oprasional,bus,bUs hino,bus medium,hino fb 130,terminal poris,terminal ajosari,
Di Unggah Cing Kub
Channel YT Cing Kub
Video ID GkemdPYC19ample

ALAMAT URL : https://www.youtube.com/look?v=GkemdPYC19ample

Jangan lupa like dan juga subscribe kami supaya mendapatkan notifikasi terbaru ya
Kesimpulannya Bus Medium Bekasdigunakan sebagai Bus AKAP Jurusan Tangerang – Malang, membutuhkan biaya oprasional Rp 3.712 setiap kilometernya. Dengan jarak 898 Km, biaya yg dibutuhkan di dalam satu kali perjalanan adalah sebesar Rp 3.333.376. Ini hanya biaya saja, belum termasuk keuntungan.
Bila ingin mendapatkan keuntungan 15% maka harga setiap kilometernya menjadi Rp 4.356 atau beromset Rp 3.911.708 sekali perjalanan. Bila bis digunakan sebagai bis eksekutif 17 kursi dan juga load factornya 70% maka harga tiket setiap kursinya adalah Rp 325.976.
Bila ditambahkan dengan iuran wajib Jasa Raharja dan juga biaya pelayanan berupa : selimut, bantal, Snack, dan juga makan Senilai Rp 17.500 Maka Harga Tiketnya Menjadi Rp 343.476. Dengan harga tiket Rp 343.476 perusahaan otobis tersebut modalnya Kembali di dalam 3 Tahun dan juga dapat mempertahankan usahanya di dalam jangka waktu yg panjang, dengan pengertian bahwa PO tersebut tidak hendak mengalami kerugian hingga kebangkrutan di dalam jangka waktu yg pendek.
Buka Video Selengkapnya :

Baca Juga :  [IDNberita]-✅ BEDA LEVEL ❗ MALAYSIA OPEN TAK SEBANDING DENGAN INDONESIA OPEN ❗HADIAH DAN POINNYA SANGAT JAUH