Home Terbaru Pujian PBB untuk Indonesia yg sukses Kendalikan Corona

Pujian PBB untuk Indonesia yg sukses Kendalikan Corona

Terbaru Video berita.idnpos.com Update May 25, 2022 7:44 pm

JawaPos.com – Deputi Sekretaris Jenderal PBB Amina Mohammed memuji Indonesia yg dinilai sukses mengendalikan Corona. Hal ini membuat perhelatan forum Platform Global Pengurangan Risiko Bencana (GPDRR) 2022 dapat dilaksanakan secara tatap muka langsung di Nusa Dua, Bali.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi PBB kepada Presiden dan juga serta masyarakat Indonesia yg telah menjadi tuan rumah GPDRR 2022,” kata Amina Mohammed di dalam sambutannya pada acara pembukaan GPDRR 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, pada Hari Rabu (25/5).

Baca Juga :  India mulai berlakukan larangan ekspor gula

“Saya ingin mengucapkan selamat dan juga serta menyampaikan penghargaan kepada Indonesia atas langkah-langkah yg telah diambil untuk mengatasi dan juga serta merespons pandemi Corona yg memungkinkan kami semua untuk bertemu di konferensi ini secara langsung,” ungkap Amina.

Deputi Sekjen PBB itu menilai usaha Indonesia untuk memvaksin 217 juta jiwa populasinya sebagaimana sebuah capaian besar. “Kami memuji pemimpin Indonesia atas program vaksinasinya untuk menjaga semua orang tetap aman dan juga serta bertindak serta merespons pandemi Corona,” ucap Amina.

Baca Juga :  [IDNberita]-Alat kebutuhan rumah tangga yang unik, mudah dan easy digunakan #shorts #diy #rumahtangga #mudah

Menurut dia, Indonesia merupakan negara rekan yg sangat penting yg telah mengajarkan kepada dunia tentang usaha pengurangan risiko bencana.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: