Home Terbaru Kereta Api di Iran Anjlok Akibat Tabrak Ekskavator, 10 Orang tewas

Kereta Api di Iran Anjlok Akibat Tabrak Ekskavator, 10 Orang tewas

Terbaru Video berita.idnpos.com Update June 9, 2022 6:19 am

JawaPos.com – Empat gerbong kereta tergelincir di Iran timur. Akibatnya 10 orang tewas dan juga serta belasan lainnya terluka. Hal ini dikatakan Gubernur Tabas Ali-Akbar Rahimi kepada IRNA, Hari Rabu (8/6).

Menurut sebuah laporan dari Organisasi Darurat, sekitar 12 orang yg terluka dirawat di rumah sakit, tetapi jumlah pasien rawat inap dapat meningkat, karena tingkat keparahan insiden tersebut.

Baca Juga :  Wagub: Formula E Jakarta ukir sejarah kampanyekan bebas emisi karbon

Gubernur melanjutkan dengan mengatakan bahwa pekerja bantuan masih mencari semua gerbong untuk menemukan potensi korban terluka atau tewas.

Sebanyak 12 ambulans telah dikirim ke lokasi, sementara helikopter berasal dari Yazd dan juga serta kereta api berasal dari Tabas serta dikirim untuk membawa penumpang yg terluka ke Tabas dan juga serta Yazd.

Baca Juga :  [IDNberita]-ANAK AKTIF TAPI MAKANNYA SUSAH? VITUMMY-IN AJA! // Bunda Tata Okta

Direktur Masyarakat Bulan Sabit Merah Khorasan Selatan Mohammad-Reza Rezaei, mengatakan kereta penumpang itu tergelincir di dekat Stasiun Mazino pada Jam 05.30 waktu setempat.

Rezaei mencatat sejauh ini enam tim penyelamat berasal dari Masyarakat Bulan Sabit Merah telah diberangkatkan ke lokasi.

Kantor hubungan masyarakat Kereta Api Republik Islam Iran mengeluarkan pernyataan yg menyatakan bahwa kereta penumpang bertabrakan dengan sebuah ekskavator dan juga serta keluar jalur.

Baca Juga :  Mantap! Jokowi Kasih 'Bonus' Lagi buat PNS

Tabas terletak 270 kilometer sebelah barat Kota Birjand di Provinsi Khorasan Selatan, Iran barat.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: