Home Terbaru Informasi Hilangnya Eril Disebar ke Penduduk Sepanjang Sungai Aare

Informasi Hilangnya Eril Disebar ke Penduduk Sepanjang Sungai Aare

Terbaru Video berita.idnpos.com Update June 1, 2022 6:18 pm

JawaPos.com – Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Sungai Aare, kota Bern, Swiss, terus dilakukan. info disebar berasal dari mulut ke mulut dan juga serta berupa pemberitahuan resmi kepada seluruh penduduk yg tinggal di sepanjang Sungai Aare.

Kepala Seepolizei Bern, Chied, menjelaskan bahwa pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di sepanjang Sungai Aare masih difokuskan di daerah antara Schwelenmaetelli dan juga serta Engehalde. Patroli intensif dilakukan di daerah di luar pintu air Engehalde.

Baca Juga :  Puluhan Migran Maroko Dikabarkan Tewas dalam Insiden Melilla

di dalam sambutannya pada Hari Selasa sore (31/5) di gudang perahu Wohlensee, Chied serta memastikan kepada orang tua Eril bahwa info soal kejadian ini telah disebar kepada penduduk. Masyarakat di sepanjang sungai Aare, seperti klub dayung, klub memancing, dan juga serta klub olahraga air lainnya dijamin telah mendapat info yg bagus tentang kejadian itu.

Baca Juga :  [IDNberita]-AKU BUKA WARNET KOMPUTER KENTANG DI WARNET LIFE!?

Sehingga polisi memiliki cakupan aliran info yg lebih luas.​​ Warga yg mengetahui info itu diharapkan segera melapor.

Jalan Kaki

Tim penyelamat yg terdiri berasal dari para aparat kepolisian mengintensifkan pencarian dengan berbagai metode. Salah satunya dengan berjalan kaki.

Hal itu disebutkan di dalam keterangan resmi KBRI Bern, Swiss. Selain metode memakai perahu dan juga serta drone, metode jalan kaki menyusuri sungai serta menjadi salah satu bagian berasal dari ikhtiar.

Baca Juga :  PBB: Ujaran kebencian rusak solidaritas komunitas

“Metode jalan kaki, perahu, drone, dan juga serta selam,” tegas pernyataan resmi KBRI Bern.

Pencarian dimulai di pagi hari dan juga serta mencakup area berasal dari Eichholz sampai Wohlensee, dan juga serta berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan juga serta Engehalde. Eril hilang sejak Hari Kamis (26/5) pekan lalu dan juga serta sampai kini belum ditemukan.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: