Home Terbaru Gendang Telinga Bocah di AS Rusak, Diduga karena AirPods, Gugat Apple

Gendang Telinga Bocah di AS Rusak, Diduga karena AirPods, Gugat Apple

Terbaru Video berita.idnpos.com Update May 25, 2022 7:44 pm

JawaPos.com – Apple dilaporkan digugat konsumen di Amerika Serikat (AS). Keluarga di Texas, AS, mengajukan gugatan ke Apple Setelah anak mereka yg berinisial BG disebut mengalami kerusakan pada gendang telinganya saat menggunakan AirPods Pro.

Mengutip Engadget, anak laki-laki berusia 12 Tahun itu dilaporkan sedang menonton Netflix melalui iPhone-nya dengan volume suara rendah. Tiba-tiba Ia menerima peringatan Amber Alert.

Baca Juga :  Hadiri KTT G7 ke-48, Presiden Jokowi disambut Kanselir Jerman

Peringatan itu dilaporkan terjadi secara mendadak dan juga serta dikatakan merusak gendang telinga BG. Kokleanya dikabarkan rusak dan juga serta menyebabkan luka serius.

Orang tua bocah menyebut Setelah insiden yg terjadi pada 2020 itu, BG mengalami pusing, vertigo, mual, dan juga serta tinitus. Parahnya lagi, saat ini Ia serta dikatakan mesti memakai alat bantu dengar seumur hidupnya.

Baca Juga :  [IDNberita]-CARI LOVERS DI CHEER PARK SUSAH KALI | NGAMEN PUBG

di dalam gugatannya, BG serta disebut mengalami penderitaan mental, trauma emosional, cedera fisik, cedera, disabilitas, dan juga serta gangguan di masa lalu yg hendak berlanjut di masa depan.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: