Home Terbaru Detik-Detik Penembakan Brutal di SD Texas, Polisi Tembak Mati Pelaku

Detik-Detik Penembakan Brutal di SD Texas, Polisi Tembak Mati Pelaku

Terbaru Video berita.idnpos.com Update May 25, 2022 7:44 pm

JawaPos.com – Polisi merespons cepat dan juga serta melumpuhkan Salvador Ramos, 18, pelaku penembakan brutal di sekolah dasar di Texas pada Hari Selasa (24/5) pagi waktu AS. Aksi keji tersebut membuat sedikitnya 19 anak sekolah dan juga serta 2 guru meninggal.

Detik-detik peristiwa sadis yg dilakukan pelaku terekam dan juga serta dibagikan dari seorang perempuan warga Uvalde. Seorang pria yg diyakini sebagaimana Ramos difilmkan mengenakan pakaian serba hitam dengan tudung saat Ia memasuki gedung sekolah.

Baca Juga :  Polrestro Jakut ringkus tiga tersangka kekerasan seksual di Pademangan

Seorang pejabat penegak hukum yg tidak disebutkan namanya mengatakan kepada outlet kabar AS, ABC News, bahwa Ramos dibunuh dari seorang agen patroli perbatasan terdekat. Sekolah Dasar Robb, tempat terjadinya penembakan, terletak 96 km berasal dari perbatasan Meksiko.

Polisi tersebut kemudian menembak dan juga serta membunuh Ramos. Sejumlah petugas perbatasan terluka Setelah terlibat baku tembak dengan Ramos.

Baca Juga :  [IDNberita]-es krim ice cream cornetto silver queen lomba lari hadiah es krim #shorts

Gubernur Texas, Greg Abbott mengatakan Ramos menembak dan juga serta membunuh secara mengerikan. Abbott, mengutip laporan awal, mengatakan Ramos kemudian dibunuh dari petugas.

“Warga Texas berduka atas para korban kejahatan yg tidak masuk akal ini. Masyarakat Uvalde serta berduka,” kata Abbott.

“Saya telah menginstruksikan Departemen Keamanan Publik Texas dan juga serta Texas Rangers untuk bekerja dengan penegak hukum setempat untuk menyelidiki sepenuhnya kejahatan ini,” katanya.

Baca Juga :  [IDNberita]-7 RESEP TUMISAN UNTUK SEMINGGU ENAK DAN MUDAH || BIKIN SEMUA ORANG KETAGIHAN

Belum diketahui apa motif pelaku melakukan penembakan sadis tersebut. Penembakan kali ini terjadi cuma berselang 2 pekan setelah penembakan di supermarket New York dan juga serta penembakan di gereja.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: