Home Terbaru Bayar Parkir Pakai Allo bank Nggak Bikin Pusing, Cuma Rp 1!

Bayar Parkir Pakai Allo bank Nggak Bikin Pusing, Cuma Rp 1!

Terbaru Video berita.idnpos.com Update May 25, 2022 7:44 pm

Jakarta

Allo bank sebagaimana bank digital teranyar memberikan sejumlah keuntungan bagi para penggunannya. Salah satu keuntungannya ialah bayar parkir cuma Rp 1.

Ultimate Shareholder Allo bank Indonesia, Chairul Tanjung (CT) menjelaskan, membayar parkir cuma Rp 1 dapat didapatkan di seluruh jaringan ritel dan juga serta pusat perbelanjaan CT Corp.

“Seluruh ekosistem CT Corp hendak support luar biasa berasal dari Allo bank. Misalnya, apabila bapak ibu mau parkir di seluruh mal, berasal dari Transmart, bapak ibu dapat bayar parkir Rp 1 saja. apabila pakai Allo Prime bayar Rp 1 saja keluar parkir,” tutur di dalam konferensi pers peluncuran Allo bank, Hari Kamis (19/5) lalu.

Baca Juga :  Hingga Mei, 4.000 benih ikan dilepas di perairan Kepulauan Seribu

Tentu terdapat syaratnya yaitu pengguna mesti merubah fitur Allo Pay menjadi Allo Prime.

Bayar parkir cuma Rp 1 itu dapat dilakukan di Trans Studio Mall, Trans Park Mall, Transmart Mall, dan juga serta Trans Icon Mall di seluruh Indonesia.

Ini merupakan sebagian kecil berasal dari keuntungan menjadi nasabah Allo bank. Perusahaan serta memberikan diskon besar mulai berasal dari 10% sampai 30% dan juga serta tambah cashback sebesar 5%. Diskon dan juga serta cashback itu dapat didapatkan saat berbelanja di ritel, brand fesyen terkenal, dan juga serta restoran jaringan CT Corp.

Baca Juga :  [IDNberita]-ILMU KUNO !! KAYA RAYA Tanpa Susah Payah Rejeki Datang Tak Terbendung | Kh.Abdul Ghofur

menjadi telah install Software Aplikasi Allo bank belum? Cepetan klik link ini dan juga serta nikmati berbagai kemudahan dan juga serta banjir diskon pakai Allo bank.

Simak Video “Allo bank Festival menjadi Gelaran Lagu Terbesar di 2022
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  [IDNberita]-Update from Ukraine | Tidy Movement from Ukrainian Military