Home Terbaru sangat banyak Barang Nganggur, Siap-siap Ada Banjir Diskon di Ritel Nih!

sangat banyak Barang Nganggur, Siap-siap Ada Banjir Diskon di Ritel Nih!

Terbaru Video berita.idnpos.com Update May 28, 2022 6:18 pm

New York

Siapkan kantong Anda, banjir promo hendak terjadi untuk barang-barang seperti televisi, furnitur, pakaian, bahkan olahraga. Pasalnya sejumlah toko ritel gelar promo besar-besaran.

Target (TGT), Walmart (WMT), Best Buy (BBY), Urban Outfitters (URBN), dan juga serta usaha ritel lainnya mengatakan di dalam beberapa pekan terakhir mereka memiliki terlalu sangat banyak persediaan barang. Akibatnya, mereka berencana untuk membuat promo penurunan harga untuk meningkatkan penjualan barang-barang tersebut.

Baca Juga :  [IDNberita]-Karyawan Toko Emas Dapat Hadiah Cincin 0,5 Gram dari Snack Rp 500

Hal ini berkebalikan dengan kejadian Tahun lalu, di mana diskon sangat sukar ditemukan konsumen.

“Perusahaan ingin barang dagangannya terjual sebanyak mungkin untuk mendukung permintaan yg saat ini telah melambat,” kata CEO dan juga serta kepala penelitian di Telsey Advisory Group Dana Telsey, mengutip CNN, Hari Sabtu (28/5/2022).

CEO Urban Outfitters Richard Hayne mengamini bahwa persediaan barang sedang berlebih di peritel. “Ada surplus persediaan di seluruh ritel saat ini,” katanya.

Baca Juga :  Menteri PUPR, Dubes RI hadiri konferensi tata kelola air di Kazakhstan

Urban Outfitters sendiri hendak meningkatkan promosi di sisa Tahun ini dan juga serta saat memasuki musim belanja di liburan musim dingin.

Sementara itu, Target mengatakan pihaknya membawa terlalu sangat banyak produk besar seperti furnitur, televisi, dan juga serta peralatan dapur pada kuartal terakhir dan juga serta salah menilai pergeseran konsumen.

Baca Juga :  Tarif integrasi Rp10 ribu, Dishub DKI tunggu persetujuan DPRD

“Kami tidak mengantisipasi besarnya pergeseran itu,” kata CEO Target Brian Cornell pekan lalu.

Target telah menandai beberapa barangnya yg besar untuk cepat dijual supaya dapat memberi ruang bagi produknya yg permintaannya lebih tinggi.

(eds/eds)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: