Home Terbaru 3 Fakta Unik di Balik Rencana Elon Musk Bangun Resto hingga Bioskop

3 Fakta Unik di Balik Rencana Elon Musk Bangun Resto hingga Bioskop

Terbaru Video berita.idnpos.com Update May 25, 2022 7:44 pm

Jakarta

Rencana Bos Tesla Elon Musk membangun restoran dan juga serta bioskop drive-inside mungkin segera terwujud. Rencana ini pernah ia ungkapkan empat Tahun lalu tentang ‘Roller skates & rock restaurant’ di dalam cuitannya di Twitter.

Mengutip berasal dari Bloomberg, Hari Rabu (25/5/2022), rencana Elon Musk membangun restoran dan juga serta bioskop drive-inside nampaknya bakal segera terlaksana. Berikut 3 fakta menarik di balik kabar tersebut.

Bioskop Nonton Film berasal dari di dalam Mobil

Berdasarkan laporan Electrek, lahan seluas 9.300 kaki persegi telah dipersiapkan pihak Tesla. Di lahan tersebut hendak berdiri bioskop drive-inside dan juga serta 28 stasiun pengisian kendaraan listrik untuk para pengunjung.

Baca Juga :  Kisah Hidup CT: Bermodal Kain Halus Ibu untuk Biaya Kuliah

Berbeda dengan bioskop pada umumnya, bioskop drive-inside menampilkan film pada layar besar yg berada di luar ruangan. Konsepnya ialah menonton film berasal dari di dalam mobil yg berlokasi di lapangan atau halaman parkir.

Konsep Restoran Futuristik

Desain restoran milik Tesla hendak dibuat futuristik, meskipun Elon Musk sempat mencuit Apabila konsep restoran mengangkat konsep drive-inside jadul. Rencananya restoran hendak dibuat dua lantai dengan 200 kursi yg terletak di di dalam dan juga serta di luar ruangan.

Baca Juga :  Pemkot Jakbar dukung penggunaan mesin pengolah sampah jadi solar

Jajaran kursi di luar hendak mengarah langsung ke dua layar film LED berukuran besar. Makanan pun hendak diantar menuju mobil pelanggan dari pelayan. Sebelumnya Tesla membuka kios supercharger pada Februari tanpa terdapat pilihan makanan untuk pengunjung. Terkait rencananya kali ini, Tesla belum mengumumkan detail lengkap mengenai tanggal pembukaan dan juga serta menu makanan yg hendak disediakan.

Tesla telah menyerahkan sejumlah dokumen ke pemerintah Kota Los Angeles pada tanggal 19 Mei. Restoran Tesla direncanakan buka 24 jam, dan juga serta berlokasi di 7001 W. Santa Monica Blvd di Hollywood.

Baca Juga :  [IDNberita]-NGAJI PENGANTAR SUSAH TIDUR

Hampir setahun lalu Tesla mengajukan rencana ini ke Kantor Paten dan juga serta Merek Dagang Amerika Serikat (AS) untuk menggunakan trademark logo T di restorannya. Santa Monica dipilih sebagaimana tempat untuk restoran Tesla kali ini.

Lanjut ke halaman berikutnya

Simak Video “Seberapa Besar Perhatian Elon Musk pada Twitter Dibanding Tesla?
[Gambas:Video 20detik]

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: